Taufik, Pria yang Lompat di Jembatan Barombong

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Usaha Basarnas Makassar membuahkan hasil. Pria yang lompat dari Jembatan Barombong akhirnya ditemukan.

Pria itu bernama Taufik, warga asal Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin belum bisa memastikan motif pria 29 tahun itu lompat dari jembatan tersebut.

“Belum ada alasannya dia nekat lompat. Dari pihak keluarga korban juga belum ada yang ke Polsek untuk melapor,” ujar Arif saat dikonfirmasi via telepon, Senin (30/3/2020).

Pencarian warga asal Kabupaten Gowa itu telah dilakukan sejak malam kemarin. Basarnas Makassar yang mendapat informasi itu, segera menerjunkan anggota untuk menyisir sungai di bawah jembatan tersebut.

Berbagai alat untuk melakukan penyelaman dikerahkan. Mayat Taufik berhasil ditemukan pagi tadi, sekitar pukul 09.35 Wita dengan jarak sekitar 30 meter dari lokasi kejadian.

Humas Basarnas Makassar, Hamsidar belum bisa memastikan pria tersebut jatuh di sungai, meskipun warga sekitar melihat Taufik lompat dari jembatan itu.

“Kronologi belum dapat. Masih sebatas (dugaan) orang terjatuh,” kata Chid Ade, sapaan akrab Hamsidar. (agus/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...