Wah, Kane Peringatkan Mourinho Bisa Pergi dari Spurs

Harry Kane/Rob Newell - CameraSport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho beberapa kali menegaskan bahwa bomber andalan mereka, Harry Kane akan bertahan di klub London Utara itu, Namun, sang pemain punya syarat.

Kapten tim nasional Inggris itu menegaskan bahwa keputusan soal dirinya di Spurs tergantung pada situasi klub. Menurutnya, ia tidak akan tinggal di Tottenham jika klub tampak tidak mengalami kemajuan.

Secara terbuka, Kane menegaskan bahwa dirinya adalah sosok yang ambisius. Ia menginginkan gelar. Makanya, ia mengatakan, keinginannya untuk mendapat piala tersebut bisa membuatnya berbalik arah dan pergi dari klub London Utara tersebut.

“Saya suka Spurs dan saya akan selalu mencintai Spurs,” katanya ketika ditanya apakah ia akan tetap bersama Tottenham selama sisa kariernya oleh Jamie Redknapp di Instagram Live dikutip dari MARCA.

“Saya selalu mengatakan bahwa jika kita tidak maju atau pergi ke arah yang benar maka saya bukan seseorang yang hanya tinggal di sana demi itu,” lanjut kapten Inggris di Piala Dunia 2018 tersebut.

Kane menegaskan, apapun bisa terjadi tergantung situasi Spurs. Ia mengaku bisa bertahan lebih lama, namun juga bisa pergi suatu saat nanti. “Saya pemain yang ambisius, saya ingin meningkat dan menjadi lebih baik. Saya ingin menjadi salah satu pemain top sehingga semuanya tergantung pada apa yang terjadi sebagai tim dan bagaimana kami berkembang,” tandasnya.

Spurs musim ini dipastikan kembali tanpa gelar. Di Premier League, mereka tertahan di posisi delapan dengan poin 41. Sementara di Liga Champions, mereka baru saja disingkirkan RB Leipzig di babak 16 besar. Di Piala FA dan Carabao Cup, Spurs juga sudah terhenti.

Kane sendiri belakangan ini dikait-kaitkan dengan Manchester United. Selain itu, ia juga kabarnya masuk dalam daftar belanja Juventus, Real Madrid, dan Barcelona. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...