Waspada! Sosialisasi Pandemi Corona Jadi Modus Hipnotis

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Pandemi Covid 19 atau Corona jadi modus dan dimanfaatkan oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. Digunakan untuk sosialisasi. Namun ujung-ujungnya menghipnotis orang dan mengambil hartanya.

Sama dengan yang dialami salah seorang perempuan lanjut usia di Dusun Laccibung, Desa Wanua, Kecamatan Libureng. Ada dua orang lelaki yang melakukan sosialisasi soal bahaya covid 19. Namun secara tidak langsung dia melakukan hipnotis kepada korbannya.

“Kalung 12 gram hilang tanpa dia sadari setelah ketemu dengan lelaki itu,” kata pengacara muda Bone, Muhammad Ashar Abdullah

Hal itu pun viral di facebook. Bahkan ada banyak netizen yang prihatin dan mencocokkan kejadian serupa dengan daerah lain. Seperti di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone. Kejadian seperti itu juga katanya terjadi dengan modus yang sama.

“Sekedar Informasi bahwa di hari yang sama, juga terjadi hal serupa di daerah Sanrego. Kemungkinan besar pelakunya sama atau komplotannya,” tulis akun Idhil Bindhi dalam grup facebook Info Kejadian Bone.

Sementara Kapolsek Libureng, AKP Hajri saat dikonfirmasi soal kejadian tersebut belum mengetahuinya. “Saya cek dulu,” ucapnya. (agung)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...