Wow, MU Siapkan Rp2,7 Triliun untuk Bajak Saul

Kiper Liverpool, Alisson Becker tidak mampu mengantisipasi bola tendangan Saul Niguez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United sepertinya akan jor-joran di bursa musim panas mendatang. Beberapa nama pemain top berharga selangit bahkan sudah ada dalam daftar mereka. Salah satunya, Saul Niguez.

Manchester United percaya diri bisa memboyong gelandang Atletico Madrid tersebut ke Old Trafford. Dikutip dari Metro, demi Saul, Setan Merah siap menyelesaikan transfer 135 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun.

Pemain timnas Spanyol itu sudah masuk radar MU sejak era pelatih Louis van Gaal. Namun, dua kali upaya United mendatangkan penjebol gawang Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu selalu ditolak.

Niguez yang kini berusia 25 tahun menandatangani kontrak sembilan tahun yang mencengangkan dengan Atletico pada 2017. Itu termasuk klausul pembelian 135 juta poundsterling. Dan Daily Star mengklaim United siap untuk menebus klausul tersebut.

Sebagai bukti keseriusan mereka, pihak United menyaksikan langsung aksi Niguez melawan Liverpool di Anfield awal bulan ini. Mereka pun terkesan dengan penampilan pemain itu dan peran besarnya dalam menyingkirkan anak asuh Juergen Klopp.

MU sendiri menyiapkan Niguez sebagai pengganti Paul Pogba. Jadi, masih harus ditunggu bagaimana nasib Pogba di MU. Real Madrid dan Juventus sama-sama tertarik pada pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Hanya saja, harga mungkin bisa jadi kendala. Kabarnya, United menginginkan sekitar 120 juta poundsterling dari setiap peminat gelandang berjuluk Si Gurita tersebut. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...