Beckham Beli Apartemen Rp393 M, Ya Ampun Fasilitasnya

David Beckham dan Victoria/Anthony Harvey/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MIAMI—David Beckham dan Victoria Beckham membeli apartemen pencakar langit seharga $ 24 juta atau sekitar Rp393 miliar di Miami. Apartemen itu terdiri dari lima kamar tidur, interior yang apik, dan HELIPAD sendiri.

Bagi pasangan selebritis tersebut, ini adalah tambahan pada koleksi properti mewah mereka. Sebelumnya, mereka sudah punya rumah mewah senilai 31 juta poundsterling di London dan rumah Cotswolds mereka, yang dikatakan bernilai 6 juta poundsterling.

Beckham dilaporkan membeli apartemen itu di gedung One Thousand Museum di Miami. Kondominium baru David dan Victoria dirancang oleh mendiang arsitek Zaha Hadid yang selesai pada akhir 2019.

Menurut The Sun, kediaman yang akan ditempati Beckham dan Victoria bersama tiga anak-anak mereka; Romeo, 17, Cruz, 15, serta Harper, 8 merupakan kediaman berkualitas top. Apartemen ini menawarkan 84 tempat tinggal, yang terdiri dari penthouse dupleks dua lantai, empat rumah kota, 10 tempat tinggal berlantai penuh, dan 70 unit setengah lantai.

Bangunan ini juga menawarkan kolam renang umum yang dipasang di bagian atas gedung. Ada juga spa perawatan dua kamar, salon rambut dan kecantikan, bar jus dan area berjemur. Apartemen mewah ini sendiri menawarkan pemandangan Florida yang menakjubkan.

Beckham, 44, dan Victoria, 45, yang penyanyi sekaligus perancang busana membeli tempat tinggal permanen di kota itu setelah mantan pemain Manchester United itu mengambil alih Inter Miami. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar