Forlan Minta Cavani Pertimbangkan Boca Junior

Selasa, 31 Maret 2020 09:18

Mbappe (kiri), Neymar (tengah), dan Cavani/Mogaznews

FAJAR.CO.ID, PARIS—Mantan striker internasional Uruguay, Diego Forlan memberi saran kepada striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani untuk mempertimbangkan Boca Juniors. Menurutnya, itu bisa menjadi langkah mengejutkan.

Cavani musim ini kehilangan tempat utama di PSG menyusul kedatangan Mauro Icardi. Dan pekan lalu, sebuah laporan di media Uruguay, Ovación sebagaimana dikutip oleh Marca mengatakan bahwa striker itu bisa kembali ke Amerika Selatan setelah 13 tahun di Eropa.

Laporan itu mengutip pernyataan Cavani sebelumnya tentang penilaian dia pada klub raksasa Argentina tersebut. “Boca ini adalah tim yang menarik saya, mereka adalah tim yang saya sukai,” ujarnya dikutip dari Football Espana.

Kontrak Cavani dengan PSG akan berakhir musim panas ini. Ia secara luas dikaitkan dengan Atletico Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu bahkan diklaim sudah mengatakan telah menyetujui perjanjian pribadi dengan Atleti.

Sementara Marca dan Cadena Ser keduanya mengklaim awal tahun ini pemain itu sedang menunggu kesepakatan untuk diselesaikan karena ia sangat antusias untuk pindah ke ibukota Spanyol. Namun, Forlan sekarang muncul di media dan memberi gambaran baru soal kemungkinan masa depan eks penyerang Napoli tersebut. Menurutnya, Boca mungkin bisa menjadi tujuan terbaiknya.

Menurutnya, Boca, seperti River Plate adalah klub besar dan sangat bergengsi di Amerika Selatan. “Mereka selalu berjuang untuk kejuaraan Argentina dan Libertadores,” kata Forlan kepada Radio AM 1030, seperti dikutip oleh Ole.

Bagikan berita ini:
10
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar