Grand Mall Maros Bantu 1.000 Karton Mi Instan

Darlan manager Grand Mall Maros, saat memberikan bantuan 1.000 Mi instan kepada pemerintah Kabupaten Maros dan diterima langsung Bupati Maros H. M. Hatta Rahman di posko tugas kantor bupati Maros, Selasa(31/03/2020)

FAJAR.CO.ID, MAROS– Sebagai bentuk kepedulian dalam penanggulangan Covid-19, Grand Mall Maros memberikan bantuan, berupa sumbangan 1.000 karton mi instan dan 1.000 paket beras lima kilogram.

Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Maros Hatta Rahman di posko tugas kantor bupati Maros, Selasa (31/03/2020), dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Maros melalui Dinas Sosial untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Manager Grand Mall Maros, Darlan, mengatakan dalam kondisi seperti ini, pihaknya harus berpartisipasi dengan pemerintah untuk memberikan bantuan makanan.

“Jadi wujud ini sebagai langkah-langkah untuk penanganan coronavirus ini agar masyarakat bisa tenang di rumah,” ucap Darlan, Selasa (31/03/2020)

Dia juga menyebutkan, dari perusahaan ini adalah bagian pencegahan penyebaran covid-19 agar tidak meluas di Indonesia khususnya Kabupaten Maros. (fadly/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...