HIPMI PT Sulsel Ikut Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga

Selasa, 31 Maret 2020 21:26

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulsel ikut ambil bagian dalam pandemi virus corona. Menyemprotkan disinfektan ke rumah warga.

Ketua HIPMI PT Sulsel, Supratman Yunus mengatakan, penyemprotan ini dilakukan di dua lokasi, Selasa (31/3/2020). Yakni di Maccini Sombala dan Perumnas Antang Blok 10.

“Hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mengatasi virus Covid-19 agar cepat teratasi sehingga aktivitas masyarakat kembali seperti semula,” ujarnya.

Aksi ini pun direspons baik masyarakat setempat. Dengan penyemprotan ini, masyarakat juga bisa lebih tenang.

“Ada juga edukasi yang kami lakukan dengan melakukan pembagian masker dan hand sanitizer kepada warga untuk digunakan dalam pencegahan Covid-19,” bebernya.

Yus, sapaannya berharap aksi ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar. Dengan adanya pembagian masker dan hand sanitizer, warga diharap mampu tetap menjaga kesehatan tubuhnya.

“Semoga sinergitas pemerintah dan warga dalam memutus mata rantai Covid-19 ini cepat teratasi dengan menjaga kebersihan dan menaati imbauan dan maklumat Kapolri,” pungkasnya. (ism)

Bagikan berita ini:
2
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar