Kabar Syekh Puji Nikahi Bocah 7 Tahun, Ini Permintaan Naba Urbach

Selasa, 31 Maret 2020 09:45

Nafa Urbach--jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Publik kembali dikejutkan dengan kabar pernikahan Syekh Puji dengan anak berusia tujuh tahun. Termasuk, aktris Nafa Urbach. Janda satu anak itu meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk turun tangan menyelidiki kebenaran berita tersebut.

Hal itu disampaikan Nafa lewat akun Instagram pribadinya. Nafa mengetahui Syekh Puji menikahi anak di bawah umur dari berita media online. Jika memang tak benar, Nafa akan menghapus penggalan berita yang diunggahnya.

“Mohon di selidiki @kpai_official dan infonya guys / klo britanya gak benar nanti sy hapus,” tulis Nafa dilihat Fajar Indonesia Network (FIN), Senin (30/3).

Perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 itu mempertanyakan kebenaran dari berita tersebut. Banyak yang ditanyakan Nafa perihal kebenaran pernikahan di bawah umur yang dilakukan pengusaha kaya raya asal Semarang itu.

“Bahwa yg diberita ini menikahi anak usia 7 tahun berinisial D , setelah menikahi anak 12 tahun bernama lutfi ?,” ujar Nafa.

Jika memang benar demikian, Nafa sebagai seorang ibu yang memiliki seorang anak dari Mikhaela Lee Jowono itu meminta masyarakat jangan meniru yang dilakukan Syekh Puji.

“Mohon informasinya, krn saya percaya kita sebagai orang tua dan ibu tentunya tdk akan membiarkan ini terjadi apalagi klo sampai menjadi contoh buruk,” tukas Nafa.

Bagikan berita ini:
4
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar