Mandiri Syariah Perkuat Layanan Digital Banking di Tengah Pandemi Covid-19

RCEO Region 8 Makassar Mandiri Syariah, Kemas Erwan Husainy ditemui di kantornya. (FOTO : Abadi/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memudahkan masyarakat melakukan transaksi di rumah saja.

RCEO Region 8 Makassar Mandiri Syariah, Kemas Erwan Husainy mengatakan, bahwa di tengah kondisi challenging karena adanya wabah penyebaran virus Covid-19, Mandiri Syariah gencar mensosialisasikan layanan digital yang dapat menjadi solusi kebutuhan nasabah untuk melakukan pembayaran, transfer, dan keperluan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya teknologi digital banking BSM, nasabah tetap merasa nyaman karena kebutuhannya tetap terpenuhi meskipun di rumah, nasabah tidak perlu khawatir tidak dapat melakukan transaksi perbankan," kata Kemas Erwan Husainy, Selasa (31/3).

Hal ini juga sejalan dengan pesan pemerintah agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Sehingga Mandiri Syariah gencar mengimbau nasabah untuk melakukan transaksi di rumah saja.

“Karena hanya dengan mengakses smartphone, nasabah sudah dapat melakukan berbagai pembayaran tanpa harus keluar rumah," terangnya.

Saat ini ada lebih dari 80 fitur yang dapat dimanfaatkan. Dan ke depannya akan terus terua ditingkatkan layanan digital bankingnya.

"Semakin lengkap, semakin mudah, semakin murah, semakin cepat, semakin aman Insya Allah superaps Mandiri Syariah Mobile akan semakin menjadi pilihan masyarakat,” imbuhnya.

Hingga 29 Maret jumlah transaksi digital Mandiri Syariah Region 8 Makassar untuk transaksi Mandiri Syariah Mobile mencapai 22.119 transaksi mengalami kenaikan 20 persen dari bulan Februari sejumlah 18.433 transaksi.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...