Pemerintah Setop Kedatangan WNA, Deddy Corbuzier: Look at This

Selasa, 31 Maret 2020 20:52

Deddy Corbuzier (instagram)

FAJAR.CO.ID — Presenter Deddy Corbuzier menyambut baik kebijakan pemerintah yang melarang warga negara asing (WNA) untuk berkunjung atau transit di Indonesia.

Kebijakan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Lewat akun Instagram miliknya, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah artikel berjudul ‘Cegah corona masuk, pemerintah setop kedatangan WNA dari luar negeri’.

“There finally. They hear me. Hari ini tutup,” tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan, Selasa (31/3).

“And buat yang kemarin adu julid dan argumen saat gue ngomong harus tutup, dan pada ribut sendiri, look at this,” sambung presenter Hitam Putih itu.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat mengkritik pemerintah soal kebijakan terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Ia mempertanyakan imbauan pemerintah yang meminta masyarakat agar tetap berada di rumah saja. Akan tetapi, pemerintah masih memberikan izin WNA masuk ke Indonesia.

Akibat kritikan itu, Deddy Corbuzier sempat dihujat netizen. Bahkan banyak followers yang adu argumen di kolom komentar.

Menurutnya, kritik yang dilontarkan adalah untuk kebaikan masyarakat bersama. Buktinya kini pemerintah memang sudah menutup akses kedatangan WNA demi mencegah penyebaran virus corona.

“Remember, kita semua mau yang terbaik untuk negara ini. Love you all. Abis ini gue hapus,” tutup Deddy Corbuzier. (JPNN)

Bagikan berita ini:
3
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar