Perawat Tewas Ditikam Saat Lockdown Virus Corona

Selasa, 31 Maret 2020 10:44

Victoria Woodhall, karangan bunga, dan petugas di TKP (foto: Via Metro)

FAJAR.CO.ID, BANRSLEY—Seorang perawat di Inggris dibunuh di jalan di depan rumahnya. Para tetangga yang ketakutan mendengar teriakannya selama lockdown di seluruh wilayah Inggris di tengah merebaknya wabah virus corona.

Korban, Victoria Woodhall, ditikam beberapa kali di luar rumahnya di Middlecliffe, dekat Barnsley, South Yorkshire, pada Minggu malam waktu setempat. Polisi, paramedis dan Ambulans Udara Yorkshire langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Sayangnya, Victoria, 31, dinyatakan tewas di tempat kejadian. Ketika tragedi itu terjadi, seorang tetangga meminta bantuan di media sosial, mengklaim bahwa seorang wanita telah terbunuh di jalanan.

Seorang pria berusia 40 tahun telah ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan dan masih ditahan. Menurut polisi setempat, pria itu ditangkap dan langsung diinterogasi terkait kasus mengejutkan tersebut.

Ungkapan belasungkawa untuk Victoria membanjiri media sosial dan sekitar rumahnya. Ia seperti laporan yang dikutip dari Metro adalah seorang pekerja di bagian operasi di Rumah Sakit Umum Rotherham.

Gareth Cowley, 33, mantan suaminya, mengatakan putri mereka akan merayakan ulang tahunnya yang ke-13 besok dengan ibunya. Dia berkata putrinya benar-benar terpukul dengan insiden ini. “Dia ibu yang luar biasa dan pengasih bagi putri kami. Saya selalu sangat menghormatinya,” kata Cowley.

Seorang juru bicara Kepolisian South Yorkshire mengatakan bahwa layanan darurat dipanggil ke Windsor Crescent, Middlecliffe, tepat sebelum jam 5 sore, menyusul kekhawatiran bahwa seorang wanita telah ditikam. “Sayangnya, wanita itu dinyatakan meninggal ketika petugas tiba di tempat kejadian,” demikian pernyataan polisi. (amr)

Komentar