Remaja Cantik Asal Barru Hilang Sehari sebelum Bapaknya Meninggal Dunia

Foto: Grup WA

FAJAR.CO.ID, BARRU—Seorang gadis remaja asal Kabupaten Baru bernama Halija dilaporkan hilang oleh keluarganya. Remaja cantik berusia 15 tahun itu dinyatakan hilang akhir pekan lalu sehari sebelum bapaknya, Jumardin meninggal dunia.

Gadis ini diketahui beralamat di Bujung Awo, Dusun Bacu-bacu, Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. Ciri-ciri remaja tersebut menurut warga adalah rambut berombak, tubuh kurus, dan berkulit putih.

Menurut informasi warga, kronologi menghilangnya anak ini berawal ketika ia berdiri di pinggir jalan tak jauh dari rumahnya menjelang magrib. Lalu, dua pria yang tak dikenal muncul dan menghampirinya. Gadis itu kemudian ikut bersama dua pria berkendara motor tersebut.

Warga sekitar mengatakan, mereka sempat melihat dua pria dan remaja itu sedang mengobrol. Namun, sama sekali tidak ada yang merasa curiga karena awalnya mereka berpikir kedua laki-laki itu hanya teman remaja tersebut.

Hingga hari ini, gadis itu belum diketahui rimbanya. Ia juga kemungkinan belum mengetahui bahwa orangtuanya baru saja meninggal dunia. Kejadian ini sudah dilaporkan kepala dusun setempat, Baharuddin ke Polsek Tanete Rilau dan diarahkan ke Polres Barru. Bagi warga yang sempat melihat gadis itu, pihak keluarga meminta mereka menghubungi nomor telepon: 085345726032. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...