Terisolasi karena Positif Corona, Andrea Dian Masih Giat Berolahraga

Selasa, 31 Maret 2020 22:27

Andrea Dian. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Andrea Dian masih menjalani perawatan akibat positif terinfeksi virus corona. Kabar terbaru diungkap Andrea bahwa kini dia telah dipindahkan ke RS Darurat Corona Wisma Atlet Kemayoran.

Di RS Darurat Corona inilah, Andrea kini menjalani pengobatan dan isolasi. Kondisi kesehatannya pun semakin membaik.

Lewat unggahan di instagramnya, istri Ganindra Bimo ini memosting foto selfie dirinya. Senyum wanita 27 tahun ini merekah seolah ingin memberitahu masyarakat bahwa kondisi kesehatannya kini jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Ini aku masih di wisma atlet masih dikarantina dan pengobatan. Semoga cepet sehat,” ucap dia seperti dikutip fajar.co.id, Selasa (31/3/2020).

Hobinya berolahraga tak serta merta ditinggalkan meski dirinya tengah dikarantina. Di wisma atlet itu, Andrea masih bisa berolahraga ringan demi menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap fit.

“Good morning everyone. Yeay semangat pagi. Lebih positif kita olahraga dulu 30 menit supaya imunnya naik,” seru Andrea.

Tak lupa ia berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan virus pandemik ini. Karena siapa saja bisa tertular. Namun hal tersebut bisa dicegah dengan menerapkan hidup sehat, bersih, dan tetap di rumah. (endra)

Komentar