Terus Digoda Barcelona, Agen: Martinez Fokus Inter Milan

Lautaro Martinez EFE/EPA/MATTEO BAZZI

FAJAR.CO.ID, MILAN—Barcelona terus dikait-kaitkan dengan bomber muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Kabarnya, rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina itu menjadi target utama Raksasa Catalan.

Meski diklaim Martinez juga tertarik ke Camp Nou, ia tak mau mengorbankan Inter. Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque memastikan kliennya tidak akan terganggu dengan semua spekulasi yang berkembang saat ini.

Menurut Beto, penyerang berusia 21 tahun tersebut saat ini fokus sepenuhnya pada Nerazzurri, julukan Inter. Meski begitu, ia juga tak menampik bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan beberapa orang terkait minat pada Martinez.

Selain Barca, beberapa raksasa Eropa disebut-sebut menginginkan jasa Martinez. Di Spanyol, raksasa lainnya, Real Madrid juga memasukkan nama Martinez dalam daftar belanja mereka. Sementara di Inggris, ada klub seperti Chelsea yang berminat.

“Dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tetapi baginya sepertinya tidak ada yang terjadi. Yang lain tidak akan tidur di malam hari,” kata Beto Yaque kepada Radio del Plata dikutip dari Football Italia.

Ia berani mengklaim hal itu lantaran Martinez sama sekali tidak pernah mengkomunikasikan seluruh pemberitaan transfer ini dengan dirinya. “Dia tidak pernah menelepon saya untuk menanyakan apakah rumor itu benar, dia fokus pada di mana dia berada dan pekerjaannya,” tegasnya.

“Kami sudah berbicara dengan banyak orang, tetapi tidak lebih dari itu. Untuk saat ini, mereka yang menghubungi saya tidak terdaftar langsung oleh berbagai klub,” sambung sang agen.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...