Zarindah Semprot Disinfektan Seluruh Perumahan

Selasa, 31 Maret 2020 11:44
Zarindah Semprot Disinfektan Seluruh Perumahan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–PT Zarindah Perdana terus memastikan kenyamanan masyarakat di setiap hunian perumahaannya. Sama halnya di tengah wabah virus corona ini, Zarindah menunjukkan kepedulian dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Manager Marketing, Zelfiah mengatakan Zarindah Group mendukung penuh intruksi pemeruntah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga Zarindah pun turut berpartisipasi aktif melalui kegiatan penyemprotan disinfektan.

Kata Zelfiah, Zarindah Group telah memulai penyemprotan tersebut di seluruh perumahan Zarindah Garden di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, sejak 28 Maret. Penyemprotan terus berlanjut.

“Ini akan berlajut di perumahan Bumi Zarindah, Kota Hijau Zarindah, Taman Zarindah, Zarindah Regency, serta Zarindah Permai,” katanya.

Selain penyemprotan, Zarindah juga turut mengingatkan kepada warga perumahan untuk bersama-sama memerangi Covid-19 dengan cara tetap disiplin menjaga kebersihan sesuai pedoman. Menjaga jarak dengan tetap dirumah dan tidak bepergian yang tidak perlu sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penularan Covid-19. (mum/fajar)

Bagikan berita ini:
7
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar