Baru Dibeli Februari, West Ham Sudah Ingin Bajak Penyerang Baru Barcelona

Lionel Messi merayakan golnya bersama Martin Braithwaite di Camp Nou/Josep LAGO / AFP

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub Inggris, West Ham United dikabarkan tertarik untuk mengontrak striker Barcelona Martin Braithwaite. Menurut laporan The Sun, The Hammers yakin pemain internasional Denmark itu akan dilepas Barca musim panas ini.

Braithwaite dibeli Barcelona Februari lalu sebagai transfer darurat. La Liga memberi Barca kesempatan membeli penyerang baru usai bursa transfer musim dingin ditutup setelah Ousmane Dembele dan Luis Suarez mengalami cedera.

Ini mengikuti laporan serupa di Diario Sport minggu lalu. Sebelumnya, dalam laporan Diario Sport disebutkan bahwa selain West Ham, klub Premier League lainnya, Everton juga tertarik pada tandem baru Lionel Messi tersebut.

Barca sendiri kabarnya bersedia melego Braithwaite. Hanya saja, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Raksasa Catalan, julukan Barca tidak akan melepas penyerang anyarnya itu dengan harga kurang dari 18 juta euro.

Braithwaite mencetak enam gol dan memberikan satu assist dalam 24 penampilan bersama klub lamanya, Leganes sebelum pindah ke Camp Nou. Ia menandatangani kontrak empat setengah tahun di Barcelona dalam kesepakatan yang memuat klausul pelepasan 300 juta euro.

Blaugrana, julukan Barca sendiri harus kembali menjual pemain di bursa transfer untuk menyiapkan dana pembelian bintang baru. Nama-nama seperti Neymar dan Lautaro Martinez kabarnya siap mereka datangkan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...