Di Tengah Covid-19, Kalla Toyota Tetap Pimpin Market Share

Rabu, 1 April 2020 11:08

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota kembali membukukan penjualan yang apik di awal tahun 2020 ini. Meskipun di tengah tantangan pandemi Covid-19 di tanah air.

Hingga Februari kemarin Kalla Toyota memimpin market share di area penjualan Kalla Toyota di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Total penjualan mencapai 1.237 unit dengan market share sekitar 27,77 persen.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, pencapaian ini diraih berkat kontribusi dari segmen MPV dan SUV. Rinciannya unit Toyota Avanza dengan market share 27,54 persen, Toyota Rush dengan market share 49,16 persen, dan Toyota Innova dengan market share hingga 99,41 persen.

“Capaian ini tidak terlepas dari dukungan dari pelanggan setia Kalla Toyota. Sebagai wujud apresiasi, Kalla Toyota berikan kemudahan dengan hadirnya gebrakan baru beli Toyota kapan saja dan di mana saja melalui website resmi Kalla Toyota,” ungkap Aswan, Rabu (1/4).

Kalla Toyota juga tetap menjadi pilihan berkendara berbagai kalangan. Terbukti dengan 37,71 persen unit penjualan Toyota pada Februari didominasi oleh passenger car. Toyota Calya masih menjadi unit unggulan Kalla Toyota dengan penjualan terbanyak mencapai 313 unit di sepanjang bulan Februari.

Lalu di segmen MPV Medium, Toyota Kijang Innova pada 2019 lalu menguasai pangsa pasar hingga 91,51 persen. Toyota Kijang Innova konsisten bertahan menjadi leader menguasai market share.

Bagikan berita ini:
6
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar