Dukung Akses Internet Saat WFH, UC Browser Luncurkan UC Drive 20 GB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Aplikasi penjelajah web berbasis smartphone, UC Browser meluncurkan fitur baru UC Drive. Sebuah layanan penyimpanan berbasis cloud dengan kapasitas sebesar 20 GB gratis untuk pengguna di Indonesia.

UC Drive dirancang sebagai media penyimpanan yang memberi keleluasaan pengguna untuk menyimpan file konten online sebesar 20GB, atau setara dengan sekitar 20 film, 4.000 lagu, atau 20.000 foto. Terlebih disaat-saat seperti ini, hampir sebagian besar orang bekerja dari rumah (Work From Home/WFH).

Vice President, UC Web Global Business, Huaiyuan Yang, mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara dengan konsumsi mobile data teraktif di dunia. Ada 150 juta orang mengakses internet dari smartphone, dengan rata-rata durasi penggunaan selama 3-4 jam melalui smartphone mereka.

“UC Drive hadir sebagai bentuk langkah konkrit kami untuk meningkatkan layanan UC Browser, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menjelajah internet yang terbaik, tercepat, kapanpun dan dimanapun,” kata Huaiyuan melalui rilis yang diterima fajar.co.id, Rabu (01/04/2020).

UC Drive dapat terhubung dengan UC Browser tanpa hambatan, sehingga memungkinkan pengguna untuk menjelajah internet dan mengunduh konten online secara bersamaan.

Pengguna hanya perlu menekan pilihan “Like and Save to UC Drive” pada konten yang ingin diunduh, kemudian konten online akan langsung tersimpan ke dalam UC Drive masing-masing pengguna.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...