Hasjunna Hamid, Ajak Istri-istri Legislator Peduli Corona

Rabu, 1 April 2020 11:15

Hasjunna Hamid, istri Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rasa peduli yang ditunjukan Hasjunna Hamid, istri Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali, patut ditiru istri-istri para legislator.

Di tengah keprihatinan masyarakat menghadapi pandemik virus corona (Covik-19), ia masih menyempatkan diri berkeliling di sejumlah titik dalam Kota Makassar membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, khususnya pengendara ojek online (ojol) dan ibu-ibu rumah tangga

Tidak hanya itu. Ibu tiga anak ini juga memprakarsai penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan menyumbangkan hand sanitizer di sejumlah masjid. Aksi sosial pengusaha yang bergerak di bidang properti ini dilakukan di beberapa titik jalan di Makassar, Rabu, 1/4.

Hj Una, sapaan Wakil Ketua Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) DPRD Kota Makassar ini mengaku prihatin melihat kondisi yang terjadi saat ini.

Selama ini kata dia, melihat banyak warga yang terpaksa keluar rumah untuk mencari nafkah tanpa menggunakan masker. Hal ini dianggap membahayakan. Apalagi sudah banyak korban di Makassar akibat terjangkit virus corona.

“Itulah sehingga saya mencoba untuk membantu mereka meski hanya sekadar masker dan cairan hand sanitizer,” ujar ibu tiga anak ini.

Aksi sosial ini dilakukan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kondisi saat ini dimana pandemik virus corona tengah merebak. Apalagi korban akibat Covid-19 yang tengah mewabah telah menelan banyak korban.

Bagikan berita ini:
4
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar