Messi Cs Potong Gaji, Bagaimana Cara Beli Neymar dan Martinez?

Josep Maria Bartomeu/Lluis Gene/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memprediksi bursa transfer musim panas mendatang akan lebih sepi. Menurutnya, peredaran uang akan jauh lebih sedikit akibat imbas wabah virus corona.

Namun, ia menegaskan, Barcelona akan tetap bergerak di bursa transfer musim panas mendatang. Sejauh ini, striker PSG, Neymar dan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez disebut-sebut sebagai buruan utama mereka.

Menurut Bartomeu, Direktur Olahraga Klub, Eric Abidal bersama asistennya Ramon Planes saat ini sedang mengerjakan transfer yang akan mereka selesaikan pada musim panas mendatang.

“Abidal dan Planes sedang membangun skuat untuk musim depan yang dapat bersaing untuk segalanya. Saya tidak ingin membahas nama, tetapi kami akan berada dalam posisi untuk melakukan transfer untuk pemain yang ingin kami tandatangani,” kata Bartomeu dalam sebuah wawancara dengan Diario Sport dikutip dari Football Espana.

Barca awal pekan ini sudah mengumumkan pemotongan upah hingga 70 persen kepada seluruh pemainnya. Tapi, ia memastikan itu bukan berarti mereka mengalami krisis. Bagi dia, Barca adalah klub dengan keuntungan paling besar dan itu membuat mereka bisa bertahan menghadapi situasi sulit.

“Kami adalah klub dengan keuntungan terbesar di sepak bola dunia dan kami bisa merekrut pemain yang kami inginkan di klub ini. Klub tidak dalam bahaya. Kami memiliki sumber pendapatan lain selain dari penjualan tiket dan hak TV, karena kami memiliki sekolah sepakbola dan museum klub,” tegasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...