Mobil APV Nyaris Terjun ke Sungai Sedalam 1,5 Meter, Untung Ada Pohon

Rabu, 1 April 2020 19:31

Mobil yang nyaris terjun di kali.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mobil Daihatsu APV nomor polisi DD 1140 XV yang dikemudikan oleh Retno, melaju dari arah kampus UPRI, Jalan Raya Baruga, Kota Makassar.

Lokasinya sudah berada dekat dengan perumahan Bukit Baruga Antang. Tak lama kemudian, sebuah sepeda motor hendak mendahului mobil milik Ratno.

Motor tersebut melaju dari arah yang sama dengan arah Retno. Namun motor itu melintas dengan kecepatan tinggi, dan sangat dekat dengan mobil yang dikendarai warga Kabupaten Gowa tersebut.

Sontak Retno pun kaget, sehingga dia pun banting setir ke arah kiri. Akhirnya, peristiwa laka lantas tunggal pun terjadi, sekitar pukul 12.30 Wita.

Mobil yang ia kendarai naik ke atas pembatas jalan, dan menabrak sebuah pohon. Kap, lampu, dan ban depan mobilnya rusak.

“Tadi memang ada motor yang mendahului. Retno kaget dan banting setir ke kiri. Untungnya pohon yang ia tabrak. Kalau tidak, dia terjun ke sungai di bawah,” kata rekan Retno, Rais di lokasi, Rabu (1/4/2020).

Retno mengendarai mobilnya itu hanya sendirian. Sehingga tidak ada yang mengalami luka-luka. Termasuk dirinya.

Pasca kejadian, warga sekitar membantu Retno untuk menarik mobil tersebut ke bahu jalan agar tidak mudah terjun ke sungai tersebut.

“Sebentar ada mobil derek yang akan bawa mobil ini ke bengkel. Alhamdulillah, teman saya tidak apa-apa,” ucap Rais dengan rasa syukur. (ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI