Nikita Mirzani Siap-siap Berbagi Sembako, Ini Sasarannya

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

FAJAR.CO.ID– Nikita Mirzani mengaku akan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak wabah virus corona atau Covid-19.

“Niki mau kasih sembako,” kata Niki, begitu dia disapa, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (30/3).

Sembako tersebut, kata bintang film Comics 8 itu akan dibagikan kepada 500 kepala keluarga yang kurang mampu. Pasalnya, kebijakan pemerintah untuk kerja dari rumah atau Work From Home (WFH) telah menutup rezeki para pekerja yang mengandalkan upah harian. Imbauan itu demi memutus rantai penyebaran corona.

“Kemarin kita ngomong sekitar 500 kepala keluarga, ini yang orang kurang mampu. Karena dampaknya ke orang-orang yang kurang mampu juga kan, kayak ojol terus pekerja-pekerja,” ungkap dia.

Tak hanya memberikan memberikan sembako, janda tiga anak ity sebelunya membagi-bagokan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis mengani virus corona.

“Jadi ternyata gara-gara virus Corona ini banyak yang kena PHK dadakan, jadi ya membantunya sebisa Niki saja,” ucap Nikita Mirzani.

Langkah terpuji yang dilakukan Niki Mirzani juga sama yang dilakukan musisi Maia Estianty. Ibu dari Al, El, dan Dul itu akan membagikan APD kepada puluhan rumah sakit yang benar-benar membutuhkan alat tersebut.

Seperti diketahui, Niki sebelumnya mengumumkan menggelontorkan dana sampai Rp100 juta untuk melawan virus tersebut. (din/fin)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar