Organisasi Pers di Makassar Galang Donasi untuk Tenaga Medis

Rabu, 1 April 2020 20:30

FOTO: ISTIMEWA

“Hari ini, kami memulai niat baik ini. Jika anda ingin ikut bergerak bersama atau ingin memberi bantuan dalam bentuk APD maupun donasi, ataupun itu hanya selembar masker, temuilah kami di Posko,” ucap insiator JPK, Abo Stenley.

Untuk posko Jurnalis Peduli Kemanusiaan di Sekretariat AJI Makassar jalan Toddopuli VII nomor 23 A Makassar. Sedangkan donasi ikut berbagi, bisa melalui rekening BNI Makassar, an. M Darwin F di nomor rekening 584667615. Sekecil apapun bantuan Anda, tentu akan sangat bermanfaat bagi para tenaga medis.

Keputusan ini sebagai langkah strategis organisasi jurnalis untuk terlibat langsung dalam pengumpulkan bantuan maupun donasi yang akan digunakan membuat APD bagi tenaga medis yang saat ini sangat membutuhkan ditengah pandemi virus korona.

Sebab, disisi lain kasus terus bertambah bukan hanya di tingkat rumah sakit rujukan dan penyangga, tapi sampai tingkatan Puskesmas. Kendala utama adalah APD sehingga mereka tidak bekerja maksimal menangani pasien karena ada resiko disitu, akibatnya pasien terkesan diabaikan.

Bagikan berita ini:
7
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar