PAS SUPAMA Serahkan 1.000 Masker kepada Pengurus JOIN Makassar dan AUHM

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali wilayah Sulawesi, Papua dan Maluku (PAS SUPAMA) menyerahkan bantuan sebanyak 1.000 lembar masker kepada DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar dan Badan Pengurus Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (BP AUHM).

Penyerahan bantuan untuk para jurnalis dan pekerja tempat hiburan serta masyarakat umum itu, berlangsung di Publiq Dine & Wine, dihadiri para pengurus masing-masing organisasi, pada Rabu (01/04/2020) sore.

Ketua PAS SUPAMA, Hendrik Sie pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada para jurnalis dan pekerja serta masyarakat Kota Makassar tak lain sebagai bagian dari upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Kami distribusikan masker ini kepada JOIN Makassar dan AUHM, karena kolaborasi kedua organisasi ini kami anggap sangat intens membantu masyarakat. Itu yang kami baca dalam media-media selama ini, terutama aksi penyemprotan yang dilakukan ke rumah-rumah warga dan sarana ibadah, sehingga kami merasa tersentuh untuk menyumbangkan masker kepada pengurus dan anggota yang bertugas di lapangan,” ungkapnya.

Sementara, Dewan Pakar Pengurus Pusat PAS, James Wehantouw menambahkan, dirinya sebagai wartawan yang telah lama berkecimpung dalam dunia Pers, tahu persis resiko bagi para jurnalis yang bertugas baik dalam meliput berita terkait epidemi virus Corona dewasa ini, maupun dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan di lapangan.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar