Perayaan Hari Ulang Tahun PT. Pegadaian ke 119 dan Kebijakan Terkait dengan Pandemi Covid-19

PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar membuat sebuah program dengan tema Gebyar Emas 119.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menandai Hari Ulang Tahun (HUT) Pegadaian yang ke 119 tahun, PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar membuat sebuah program dengan tema Gebyar Emas 119.

Program ini ditujukan untuk nasabah yang melakukan transaksi untuk produk Kreasi, Arrum BPKP, Amanah, Arrum Haji dan Mulia pada Rabu, 1 April hingga Kamis, 30 April 2020.

Pemimpin Wilayah VI PT Pegadaian (Persero) Alim Sutiono mengatakan, nasabah yang melakukan transaksi untuk produk yang tertera dan selama waktu program berlangsung berhak mendapatkan cashback berupa top up saldo tabungan emas, uang muka untuk pendaftaran Mulia, atau untuk pembayaran listrik, air, pulsa, dan lainnya.

"Selain mengadakan promo untuk nasabah, kami juga menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat luas," kata Alim, Rabu (1/4).

Untuk tahun ini rangkaian HUT dimulai dengan memberikan beasiswa kepada 119 pelajar dalam bentuk tabungan emas, bekerja sama dengan PMI untuk kegiatan donor darah dengan target pendonor 119 orang, dan membagikan bantuan ke tiga panti asuhan yang berada di area Kota Makassar.

https://www.instagram.com/p/B-ZPCE8pq0z/?utm_source=ig_web_copy_link

"Pembagian bantuan dan santunan berupa bahan makanan dan perlengkapan ke panti asuhan dilaksanakan Senin (30/3) lalu dan diserahkan langsung oleh Ketua dan para pengurus Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IKP) Kantor Wilayah VI," jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi


Comment

Loading...