Pesta Sabu-sabu di Segeri, Polres Pangkep Amankan Enam Pelajar

Rabu, 1 April 2020 20:54

Barang bukti yang disita Polres Pangkep.

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Aparat kepolisian berhasil mengamankan sejumlah pelajar saat tengah pesta narkotika jenis sabu-sabu di salah satu rumah di Kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri, Rabu (1/4/2020).

Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa salah satu rumah di Kampung Timporongan, Kelurahan Segeri, sering dijadikan tempat pesta sabu-sabu.

“Kita geledah salah satu rumah dari informasi yang kami terima, sering ada aktivitas, konsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Sehingga tim melakukan penggeledahan di rumah tersebut dan berhasil diamankan tiga orang,” bebernya.

Ada pun yang berhasil diringkus yaitu Ridwan (23), Ilham (23), dan Muhlis (23) yang merupakan warga setempat. “Ditemukan telah mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dengan barang bukti,” ucapnya.

Lebih lanjut, pihaknya terus melakukan pengembangan kasus tersebut, kembali mengamankan tiga terduga lagi, yaitu AL (16), Iwan (25) Muchlis (20) di Desa Padanglampe, Kecamatan Marang. (fit)

Komentar


VIDEO TERKINI