Telanjang Bulat di Jalan Umum, Bule Ini Bilang “Amerika”

Rabu, 1 April 2020 01:00

Aksi bule gila jalan-jalan di Canggu dalam kondisi bugil.

FAJAR.CO.ID,BALI– Seorang warga negara asing (WNA) membuat heboh Bali, Senin (30/3) pagi. Pria berkepala plontos yang belum diketahui kewarganegaraan dan namanya ini jalan-jalan di jalanan umum dalam kondisi telanjang bulat.

Aksi “bule gila” itu dilakukannya di sebelah utara Kantor Desa Tibubeneng, Canggu, Kuta Utara. Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana mengatakan, berdasar keterangan warga sekitar, awalnya bule itu diperkirakan datang dari kawasan Berawa.

Dari arah selatan, bule itu berjalan kaki dalam kondisi telanjang bulat hingga akhirnya sampai di sebelah utara Kantor Desa Tibubeneng, Canggu, Kuta Utara.

“Setelah di utara kantor desa, bule itu didiamkan karena tidak ada yang menangani karena kita takut dengan kondisi yang sekarang ini (wabah corona).

Tidak ada yang berani mendekat. Saat dia jalan, terus diawasi oleh pecalang,” terang Putu Eka Parmana saat dikonfirmasi.

Saat itu, Satgas Covid-19 kecamatan dan desa sudah ada di lapangan memantau si bule. Hanya saja belum berani mengambil tindakan.

Bagikan berita ini:
10
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar