Dokter Cantik Ini Dibunuh Pacar, Dituduh Tularkan Corona, Hasil Tes Negatif

Foto: Via Metro

FAJAR.CO.ID, SISILIA—Seorang perawat membunuh pacarnya yang seorang dokter karena menganggap dia menularinya virus corona. Antonio De Pace, 28, menghabisi Lorena Quaranta, 27, dengan cara mencekiknya.

Pelaku dan korban sama-sama bekerja di rumah sakit Sisilia, Italia. Mereka telah direkrut untuk membantu memerangi pandemi di salah satu negara paling parah di dunia, di mana lebih dari 13.000 telah meninggal.

Rekan-rekan Lorena berjuang menyelamatkan nyawa pacarnya setelah dia memotong pergelangan tangannya. Dia kemudian dibawa ke jaksa setempat di mana dia dilaporkan mengakui perbuatannya kepada penyelidik: “Saya membunuhnya karena dia memberi saya coronavirus.”

Menurut laporan The Sun yang dikutip dari Metro, tes dilakukan pada sang dokter dan perawat itu. Indikasi awal menurut laporan tersebut adalah tidak ada virus pada tubuh korban maupun pelaku tersebut.

Hari-hari menjelang kematiannya, Lorena muncul di Facebook untuk menjelaskan tantangan yang dihadapi oleh perawat dan dokter di garis depan saat wabah ini merebak. Dia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keluarga.

“Sekarang, lebih dari sebelumnya kita perlu menunjukkan tanggung jawab dan cinta untuk kehidupan. Anda harus menunjukkan rasa hormat untuk diri Anda sendiri, keluarga Anda dan negara,” ujarnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...