Inter Milan Masih di Hati Giroud

Olivier Giroud/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Olivier Giroud gagal bergabung ke Inter Milan pada Januari karena Chelsea tidak bisa menemukan penggantinya di Stamford Bridge. Namun, bukan berarti Giroud sepenuhnya tidak bisa ke Inter.

Perwakilan Giroud, Luca Antonini, yang bekerja sebagai perantara dalam negosiasi Januari lalu mengatakan kepada Calciomercato.com bahwa Inter masih menjadi prioritas utama bomber Prancis tersebut.

“Kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan, terutama dengan lockdown coronavirus, tidak ada yang berbicara tentang pasar transfer atau memulai negosiasi. Bagaimanapun, aku mengatakan bahwa Conte masih bisa menentukan pilihan akhir,” kata Antonini dikutip dari Football Italia.

Bukan hanya Inter, Lazio juga tertarik pada Giroud. Namun, Antonini yakni bahwa pemain berusia 33 tahun itu masih akan mengutamakan Inter. Itu menurutnya karena faktor Conte yang memang sudah melatih Giroud di Chelsea. “Dia sudah bekerja dengan Giroud di Chelsea dan mereka memiliki hubungan yang baik,” jelasnya.

Antonini juga memuji profesionalisme sang pemain. “Giroud telah menunjukkan dirinya sebagai seorang profesional teladan, karena meskipun tidak bermain selama enam bulan pertama, ia tidak pernah mengatakan hal buruk tentang klub atau manajer,” tegasnya.

“Ketika dia akhirnya dipanggil untuk beraksi, dia mencetak tiga gol. Conte tahu dia bisa membawa pemain pengalaman hebat untuk meningkatkan skuat Inter yang sudah kuat,” lanjutnya Antonini.

Makanya, ia berani menegaskan bahwa Chelsea sebenarnya juga sudah merelakan Giroud ke Inter. “Satu-satunya alasan kesepakatan dengan Inter tidak berhasil adalah karena Chelsea tidak dapat menemukan pengganti sesuai dengan karakteristiknya,” ujarnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...