Kaji Penanganan Covid-19, DPD IMM Sulsel Diskusi Daring


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan bakal menyelenggaran ruang diskusi daring, membahas dampak Covid-19 dan langkah yang diambil pemerintah kini.

Ketua terpilih DPD IMM Sulsel, Abdul Gafur menjelaskan, saat ini korban terus berjatuhan akibat penyebaran pandemi corona di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan. Olehnya itu, pihaknya bakal membahas dan mengkaji terkait penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini dengan menghadirkan para ahli di bidangnya.

Demisioner Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat DPD IMM Sulsel, Andi Hasniar Jufri menjelaskan, Diskusi Online Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini mengangkat tema Indonesia Darurat Corona, Masyarakat Bisa Apa?

“Kita ingin mengulas perkembangan pandemi Covid-19 dan kebijakan pemerintah, dengan menghadirkan pakarnya langsung untuk kegiatan diskusi ini,” paparnya.

Adapun narasumber dialog tersebut yaitu, Ekorini Listiowati yang merupakan Direksi RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta juga menjabat sebagai Tim RS Muhammadiyah Aisyiyah Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Pusat, serta menggandeng akademisi hukum Unhas Fajlurrahman Jurdi untuk mengulas kebijakan pemerintah terhadap pandemi corona ini.

Andi Hasniar yang juga bakal memandu jalannya diskusi nanti menyebut, kegiatan diskusi ini bakal berlangsung via aplikasi WhatsApp group, Kamis (2/4/2020) pukul 20:00-22:00 WITA. (fit/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...