Keluar dari OVJ, Aziz Gagap: Mau Dagang Keripik

Aziz Gagap. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Aziz Gagap mengaku sudah berbulan-bulan mempertimbangkan untuk berhenti dari acara Opera Van Java (OVJ).

Setelah banyak minta petunjuk Allah dan mendapat pendapat banyak orang, akhirnya dirinya tahun ini benar-benar memutuskan untuk pamit.

“Sebenarnya sudah dari 8 bulan yang lalu Aziz mau berhenti. Banyak minta pendapat. Setiap malam Aziz minta petunjuk Allah, jujur buat meninggalkan OVJ berat,” kata Aziz Gagap dalam OVJ, Selasa (31/3) malam.

Pria 46 tahun itu memiliki sejumlah rencana usai pamit dari OVJ. Ia mengaku akan fokus mejalani aktivitasnya di pondok pesantren yang didirikannya.

“Palingan di pondok, kayak kemarin bikin empang, tanam kangkung. Lagi mempersiapkan, walaupun harus di pondok memang tetap harus usaha karena kan memang masih banyak tanggung jawab,” bebernya.

Aziz Gagap kemungkinan juga akan berdagang dari pondok pesantren nantinya. Sebab dia merasa masih butuh penghasilan lantaran punya tanggung jawab.

“Kalau memang kabarnya baik ya Aziz kerja lagi, kalau enggak ya Aziz mau daganglah, dagang keripik, dagang apa,” imbuh Aziz Gagap.

Seperti diketahui, Aziz Gagap pamit dari acara OVJ pada Selasa (31/3) malam. Saat pamit, dirinya dan para sahabat tampak menangis. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...