Pengurus Masjid Almarkaz akan Salurkan Paket Sembako

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Yayasan Pengurus Masjid Al Markaz Makassar akan menyalurkan paket sembako kepada warga miskin kota mulai pekan ini. Sudah ada 500 paket sembako yang akan mulai dibagi Sabtu 4 April 2020 nanti.

Pembagian paket sembako untuk warga Makassar ini salah satu program dari masjid Almarkaz ikut meringankan beban warga terdampak covid-19 yang kesulitan karena roda perekonomian yang tidak normal.

“Paket ini murni untuk warga miskin isinya bisa berupa beras, bahan dapur lainnya. Kita akan mulai membagi mulai akhir pekan ini dan akan terus lanjut sambil melihat situasi dan perkembangan,” kata Husain Abdullah, pengurus Yayasan Masjid Almarkaz Al-islami Makassar, Kamis (2/04/2020).

Pembagian paket bantuan Covid-19 diharapkan pengurus Almarkaz agar bisa ditiru seluruh pengurus masjid di Makassar dan Sulsel di daerahnya masing-masing. Selain menjadikan masjid sebagai sarana dakwa dan ibadah, ikut membantu sesama yang sedang kesulitan ekonomi.

“Ini semacam stimulus saja kepada warga yang kekurangan karena aktifitas ekonomi dibatasi. Nanti saat pembagian kami juga turun dengan protap Covid-19 langsung kepada yang berhak. Tak ada kumpul-kumpul,” terang Ucheng.

Bagi dermawan yang ingin berpartisipasi juga bisa menyumbangkan dalam bentuk Natura, baik beras atau mie instan.

Pengurus Almarkaz siap menampung para donoatur melalui kontak +62 813-4256-9300 (Ismunandar) atau mengantar langsung ke sekretariat Masjid Almarkas Jl Jenderal M Jusuf Makassar atau melalui ke Bank Mandiri No. Rek.1520014477133 an.Muh.Mawardy Ramli. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...