Pensiun Jadi Bintang Film ‘Panas’, Vienna Rose Daftar Masuk Marinir

Vienna Rose. Foto: The Sun

FAJAR.CO.ID– Bintang film ‘panas’, Vienna Rose akhirnya memutuskan pensiun dari industri yang telah digelutinya sejak usia 18 tahun.

Perempuan 20 tahun tersebut merasa karier yang dijalaninya membuatnya depresi, bangkrut, dan merasa dilecehkan.

Keputusan Vienna Rose pensiun dari industri film ‘panas’ pertama kali disampaikannya lewat akun Twitter miliknya. Setelah menulis itu, dia lantas mengutarakan niat untuk bergabung dengan marinir Amerika Serikat.

Vienna Rose mengatakan ingin bergabung dengan pasukan militer karena mengikuti jejak kakaknya. Dia berniat memberi perubahan dalam hidupnya.

“Saya ingin membuat perbedaan di dunia ini. Saya tidak pernah menyerah pada impian saya untuk berada di militer,” kata Vienna Rose kepada The Daily Beast dilansir The Sun, Kamis (2/4).

“Saya ingin menjadi seorang Marinir karena, dalam pikiran saya, ini sulit atau pulang. Saya menghormati setiap cabang militer tetapi marinir sepertinya lebih merupakan tantangan,” sambungnya.

Vienna Rose dalam waktu dekat bakal menyelesaikan semua kontrak memproduksi konten dewasa di OnlyFans. Dia berniat mengumpulkan uang untuk menghilangkan tato lehernya, sebelum secara resmi mendaftar jadi marinir.

“Sudah saatnya Wina Rose mati. Saya sudah selesai dengan film ‘panas’,” imbuh Vienna Rose. (mg3/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...