Suami Terlibat Jaga PM Inggris, Angie Virgin Dihantui Corona

Angie Virgin dan suami. (Instagram Angie Virgin)

FAJAR.CO.ID, LONDON– Angie Virgin kini tinggal di Inggris bersama suaminya Habibie Syaaf yang bekerja sebagai anggota kepolisian. Di tengah wabah Covid-19, Angie pun bisa bekerja dari rumah lantaran Negera Ratu Elizabeth itu sudah memberlakukan lockdown.

Namun suaminya, Habibie Syaaf, tidak bisa bekerja dari rumah. Sebab pekerjaannya sebagai petugas keamanan tidak memungkinkan bekerja dari rumah atau work from home.

“Suami aku kan polisi dan kerjanya di Westminster Abbey (distrik tempat kantor pemerintahan), menjaga wakil rakyat dan perdana menteri. Dia harus tetap kerja di luar, enggak boleh meliburkan diri,” kata Angie ‘Virgin’ melalui aplikasi pesan singkat kepada wartawan.

Menurut penuturan Angie Virgin, suaminya bekerja untuk memastikan keamanan perdana menteri Inggris. Termasuk menjaga keamanan PM Boris Johnson yang sudah dinyatakan positif Covid-19. Boris Johnson sendiri sudah mengumkan melalui akun media sosial kalau dirinya positif Covid-19. Namun, dia mengaku hanya mengalami gejala ringan seperti demam dan batuk.

Dengan demikian, Angie Virgin mengakui ada rasa khawatiran suaminya akan terpapar virus korona. Dia pun menerapkan standar tinggi kepada suami selama di rumah demi menjaga keselamatan keluarga.

Sepulangnya dari bekerja, Anggie Virgin langsung meminta suami untuk membersihkan diri terlebih dahulu. Semua pakaian yang melekat selama bekerja langsung dicuci.

“Kita yang adaptasi dengan dia. Kalau pulang langsung cuci tangan dulu sebelum pegang apa-apa di rumah. Baju luarannya langsung dicuci. Tiap pagi aku disinfektan handle pintu, switch lampu dapur dan meja yang kira-kira disentuh suami,” jelas Angie Virgin.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar