Werner Pantas di Liverpool, Klopp Juga Bidik Dembele dari Barcelona

Timo Werner/Maja Hitij/Bongarts/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEIPZIG—Penyerang RB Leipzig, Timo Werner diklaim rekan setimnya, Tyler Adams ditakdirkan untuk bermain untuk klub besar seperti Liverpool. Menurutnya, striker 24 tahun itu punya kemampuan luar biasa.

“Sulit mengatakan satu hal. Orang sering fokus tidak hanya pada kemampuannya mencetak gol tetapi seberapa cepat dia. Dia benar-benar cepat. Ada begitu banyak peran yang bisa Anda gunakan untuknya, itulah yang membuatnya menjadi bagian yang unik,” kata Adams kepada ESPN FC dikutip oleh Mirror.

Pemain Amerika Serikat itu menyebut kemampuan Werner di lini depan sangat paripurna. Selain kecepatan, ia juga mampu mencetak gol lewat kaki dan kepala dengan sangat bagusnya. Itu sebabnya ia berani menyebut Werner saat ini ada di level terbaik.

“Jika Anda mampu mencetak gol dengan berbagai cara, Anda akan dapat bermain di level tertinggi untuk waktu yang sangat lama, (untuk) klub terbesar di dunia, tim nasional. Dia pria yang hebat dan pemain hebat,” kunci Adams.

Sebelum jeda Bundesliga akibat wabah virus corona, Werner sudah mencetak 27 gol dalam 36 laga di semua kompetisi. Catatan itu menempatkannya sebagai salah satu dari sedikit pemain yang paling diburu bursa transfer mendatang.

Tapi, Liverpool bukan hanya memburu Werner. Manajer The Reds, Juergen Klopp kabarnya juga menjajaki kemungkinan membeli pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele. Dikutip dari Mail Online, Klopp adalah penggemar berat pemain Prancis itu.

Sejak meninggalkan Borussia Dortmund, performa Dembele sebenarnya cenderung menurun. Namun, Klopp percaya ia bisa membuat sang winger kembali bersinar. Menurut Sport, raksasa Catalan sudah kehabisan kesabaran pada Dembele. Itu membuat Liverpool bisa melakukan penawaran 80 juta poundsterling. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...