4 Rumah Hangus Terbakar di Gowa, Damkar: Kemungkinan Kompor Lupa Dimatikan

Jumat, 3 April 2020 08:43

Kebakaran di di Jalan Daeng Tata Lama, Lingkungan Mangasa, Kelurahan Pandang-pandang, Kabupaten Gowa. (ishak/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Usaha Petugas Damkar Kabupaten Gowa untuk memadamkan api yang membakar empat rumah di Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kamis malam (2/4/2020) membuahkan hasil.

Namun penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan empat rumah keluarga itu, belum dapat dipastikan dan masih diselidiki.

“Diduga kebakaran karena seseorang sudah selesai atau masih sementara masak, dari salah satu rumah. Belum bisa kita pastikan,” kata salah satu petugas Damkar Gowa, NF Fajrul di lokasi.

Diketahui, kebakaran tersebut menghaguskan empat unit rumah yang terbuat dari kayu. Empat keluarga pun terancam tidak punya lagi tempat untuk tinggal.

Identitas dari empat keluarga korban kebakaran tersebut diantaranya Saharani Daeng Sunggu pekerjaan seorang IRT, Diwang Daeng Beta seorang Satpam, Daeng Ani merupakan pekerja serabutan, dan Daeng Naba seorang petugas di PT. PLN.

“Daeng Ani dan Daeng Naba ada hubungan keluarga. Yang lainnya hanya sebatas tetangga. Daeng Naba ini kerja di PT PLN,” kata seorang warga, Hasyim di lokasi. (ishak/fajar)

Komentar