Di Rumah Aja, Alfamidi Siapkan Layanan Pengantaran Barang Belanjaan

Jumat, 3 April 2020 10:28
Di Rumah Aja, Alfamidi Siapkan Layanan Pengantaran Barang Belanjaan

Karyawan Alfamidi mengantarkan barang belanjaan. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– PT. Midi Utama Indonesia, Tbk selaku pemilik jaringan ritel Alfamidi, ditengah kondisi Virus Covid-19 dan program pemerintah untuk tinggal dirumah dalam bentuk social distancing memberi salah satu pilihan berbelanja dengan program Midi Kriing.

Berbelanja sudah bisa nyaman tanpa kekhawatiran kondisi diluar rumah, dengan komunikasi ke Alfamidi terdekat lalu pesan belanjaan sesuai syarat dan ketentuannya dan belanjaan menunggu diantarkan.

Member Relation Manager PT. Midi Utama Indonesia, Tbk, Fika Faozan B Aminudin mengatakan program Midi Kriing ini sebagai komitmen Alfamidi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kata dia, Midi Kriing menyediakan tiga layanan barang melalui telepon, WA, atau aplikasi messenger. Antara lain, Delivery Order pelanggan bisa melakukan pemesanan barang kemudian diantarkan ke lokasi tujuan pelanggan.

Drive Thrue dimana pelanggan-pelanggan bisa melakukan pemesanan kemudian diambil sendiri oleh pelanggan di toko Alfamidi

Selain itu ada Midi Send layanan pengantaran barang milik pelanggan yang telah dibeli di toko untuk diantarkan ke lokasi yang di minta.

“Midi Kriing ini berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp. 100.000,- Cash on Delivery (COD) dengan jarak maksimal 2,5 km dari toko, batas waktu pesan sampai pukul 17.00 waktu setempat,”ungkapnya, Jumat (3/4/2020).

Layanan Midi Kriing ini berlaku di semua Alfamidi Area Kota Makassar dan beberapa kabupaten / kota lainnya seperti Maros, Gowa, Pangkep, Soppeng, Pinrang, Bone, Bulukumba, Masamba, Palopo, dan Mamuju.

“ Semoga dengan adanya layanan Midi Kriing dari alfamidi, kebutuhan konsumen tetap bisa terpenuhi,”tutur Fika.(wis/fajar)

Bagikan berita ini:
3
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar