Erick Thohir: Kehilangan Nyawa di Tengah Bencana Ganjarannya Surga

Jumat, 3 April 2020 15:49

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Menteri BUMN Erick Thohir menyerukan kepada seluruh masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap diam di rumah demi mencegah persebaran covid-19.

Seruan tersebut ia ungkapkan di akun Instagramnya @erickthohir. Erick mengatakan pentingnya berada di rumah selama masa penanganan wabah corona. Karena bukan hanya untuk kebaikan diri sendiri, tapi juga untuk keselamatan keluarga dan khalayak ramai.

“Penting bagi kita semua tidak keluar rumah, bukan saja menjaga diri dan keluarga dari terinfeksi virus tetapi juga menjaga negeri,” seru Erick Thohir dikutip Fajar.co.id, Jumat (03/04/2020).

Erick juga menyampaikan duka citanya bagi mereka yang kehilangan kerabatnya karena terinfeksi virus corona. Ia menekankan kehilangan nyawa dalam situasi bencana biologis seperti ini adalah mati syahid.

“Agama saya mengajarkan bahwa mereka yang kehilangan nyawanya dalam situasi seperti ini adalah mati syahid dan Surga adalah ganjarannya. Semoga semua diterima di sisi terindah Yang Maha Kuasa,” tutur dia.

Erick melanjutkan, pengorbanan yang dilakukan masyarakat untuk tetap berada di rumah, belajar dari rumah, bekerja dari rumah dan beribadah di rumah merupakan hal yang luar biasa dan sangat membantu petugas medis yang berjuang melawan wabah ini.

“Yakin lah apa yang kita korbankan, adalah demi keluarga yang kita sayangi, demi orang-orang yang kita kasihi, demi Ibu Pertiwi,” pungkas Erick. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI