Gitaris Band Lyla Gelar Akad Nikah di Kantor KUA

Fare, gitaris band Lyla menikah dengan Utia Octaria di tengah pandemi Covid-19 (Instagram @dharmalyla)

FAJAR.CO.ID– Fare Adinata, gitaris band Lyla, melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Utia Octaria pada Kamis (2/4) kemarin. Akad nikah awalnya akan dilangsungkan di sebuah gedung. Namun, berhubung adanya pandemi Covid-19, akhirnya prosesi akad nikah dilaksanakan di sebuah masjid di kantor KUA daerah Ciputat, Tangerang.

“Akadnya di masjid KUA daerah Ciputat. Awalnya kita sudah booking tempat, cuma tidak bisa karena Korona. Karena tidak mungkin diundur, akhirnya akad nikah digelar di masjid KUA,” papar Fare saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (3/4).

Diungkapkan Fare, akad nikah dilangsungkan sekitar pukul 09.00 dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak. Jumlah keseluruhan yang hadir ke acara pernikahannya hanya berjumlah 10 orang. Bahkan teman-teman personel Lyla pun tidak ada yang datang karena situasi memang tidak memungkinkan.

“Kita sesuai prosedur saja, ikuti arahan dari KUA. Kemarin yang hadir cuma 10 orang. Orang tua empat orang, saksi dua orang, pengantin dua orang, penghulu satu, sama dokumentasi satu,” ungkapnya.

Rencana awal pernikahan Fare akan dilanjutkan dengan gelaran resepsi. Namun karena adanya anjuran pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Korona, resepsi pernikahan terpaksa ditunda. Terpenting bagi Fare saat ini, dia dan Utia sudah sah menjadi suami-istri.

“Resepsi karena enggak memungkinkan diundur jadinya. Ya sudah enggak apa-apa, yang penting akad dulu,” tuturnya. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...