Ibrahimovic Bersyukur Bersama Istri Saat Wabah Corona

Zlatan Ibrahimovic bersama Helena Seger anak mereka, Maximilian dan Vincent di Los Angeles, California/Jayne Kamin-Oncea/Getty Images

FAJAR.CO.ID, STOCKOLM—Superstar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bersyukur berhasil terbang ke Stockholm, Swedia sebelum Italia memberlakukan lockdown. Menurutnya, ia senang bisa bersama istrinya, Helena Seger di masa-masa sulit ini.

Meski mendorong Ibra pindah ke Milan musim dingin lalu, Helena Seger memang tidak ikut pindah ke Italia. Ia bersama kedua anaknya memilih tetap tinggal di Stockholm. Sekarang, saat mereka harus mengisolasi diri di rumah, Ibra bisa lebih tenang.

“Kita harus mencoba dan menikmati hidup kita. Saya punya keluarga yang harus diurus, mereka bahagia di sini, jadi saya juga senang,” kata Ibra kepada Svenska Dagbladet dikutip dari Football Italia.

Mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu mengatakan, situasi saat ini sangat sulit. Namun, dia tidak ingin egois dan memikirkan dirinya sendiri. Bagi Ibra, dia juga harus memikirkan kebahagiaan keluarganya.

“Saya tidak hanya memikirkan diri saya dan sepak bola. Tetapi, semua yang ada di sekitar saya: keluarga saya dan kebahagiaan saya. Sepak bola adalah karier saya, tetapi ada banyak hal dalam hidup saya,” tegasnya.

Ia pun berharap kepada semua penggemar dan masyarakat untuk mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah. Pemain berjuluk Ibracadabra itu menyebut kesabaran sangat dibutuhkan dalam situasi seperti saat ini.

“Siapa yang bisa memprediksi pandemi coronavirus ini? Sangat menyedihkan bahwa semua turnamen dihentikan, tetapi kita harus menghormati aturan dan bersabar. Kesehatan adalah hal yang paling penting,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...