Innalillahi, Sempat Ditolak Beberapa RS, Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Sulbar Wafat

Almarhum Parman Parakkasi bersama istrinya. (Ist)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU- Kabar duka datang dari Pemprov Sulbar. Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sulbar, Parman Parakkasi wafat tadi malam sekitar pukul 00.00 wita, Jumat (3/4/2020).

Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Pemprov Sulbar ini meninggal di RS Ibnu Sina, Makassar. Adik kandung Parman, Padlia Parakkasi, mengabarkan wafatnya beliau.

“Jam 00.00 yang lalu. Ini pecah pembuluh darahnya, kemarin masuk RS di Ibnu Shina. Hanya Pingsan dan di coba cari Rumah sakit yang mau operasi dari semalam tidak ada RS satu pun mau terima untuk operasi karena full RS konsentrasi penanganan untuk Covid 19,” katanya.

Dia berharap agar pihak rumah sakit tidak membeda-bedakan pasien. Pasalnya, kakaknya seolah terabaikan padahal butuh pelayanan ekstra meski bukan terpapar virus corona.

“Akhirnya terabaikan karena mestinya para dokternya harusnya juga bisa menolong pasien penderita lain yang darurat seperti kakak saya , mungkin nyawanya masih bisa tertolong,” sesalnya. “Iya seperti itulah yang terjadi,” sambungnya. (rul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...