Isolasi Mandiri Bersama Suami, Shandy Aulia Ditawari Tambah Momongan Lagi

Artis sekaligus model, Shandy Aulia bersama suami dan anaknya. (IST)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Belum lama ini aktris dan model cantik Shandy Aulia memamerkan kemesraannya bersama sang suami. Pasangan yang baru saja dikaruniai seorang putri ini berpose mandi bareng di dalam sebuah bathub.

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011. Setelah hampir 10 tahun membina rumah tangga, pemeran Tita dalam film Eiffel I’m in Love itu akhirnya melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Claire Herbowo pada 12 Februari 2020.

Dalam unggahan foto di Instagram, pasangan ini tampak mesra berpose bersama di bathub sambil sesekali bergurau dengan saling menyiprat busa sabun. Tak hanya berdua, Shandy juga mengajak serta sang putri mandi bersama.

Hal tersebut mereka lakukan untuk mengusir kejenuhan selama karantina mandiri di rumah. Sang suami yang merupakan pengusaha sontak menghentikan seluruh aktivitasnya di luar rumah, begitu juga dengan Shandy.

Sehingga selama di rumah mereka manfaatkan untuk quality time, mengerjakan hal positif agar suasanya tetap hidup dan menyenangkan.

“Quarantine day 17. Obrolan di saat relax berendem lalu istri berubah mood menjadi tegang tadi sore suami bilang “ hun kalo begini lama kita karantina di rumah aja, sepertinya claire cepet punya adik deh, kamu siap siap aja ya “ Istri jawab “ whattt “, suami jawab “ jangan salahin aku tapi salahin corona,” tulis Shandy di instagramnya dilansir fajar.co.id, Jumat (03/04/2020).

Sontak saja unggahan foto berendem bareng itu diserbu komentar warganet. Kebanyakan dari mereka meminta pasangan romantis ini secepatnya memberi Claire adik.

“Semoga dede claire segera punya dedek amin,” seru katarinclara7915

“Romantisnyaaaa… Sehat2 selaluuuu ka shandy sekeluarga,” timpal netizen lain.

Hingga hari ini, unggahan tersebut telah disukai 148.649 orang, dan lebih dari 1.200 netizen memberi komentarnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...