Larangan Berkumpul, Web Series ‘Tetanggaku Idolaku’ Tunda Pengambilan Gambar

Jumat, 3 April 2020 11:15

Sutradara Web Series 'Tetanggaku Idolaku', Rusmin Nuryadin. (fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pandemi corona yang melanda Indonesia khususnya Kota Makassar mengharuskan web series ‘Tetanggaku Idolaku’ gagal syuting. Web series yang digarap oleh sutradara ternama Rusmin Nuryadin harus ditunda karena alasan tidak diberbolehkan mengumpulkan massa.

“Sebenarnya minggu ke 3 bulan Maret ini kita sudah syuting web series ‘Tetanggaku Idolaku’ kerjasama dengan salah satu merk motor terkenal dan AIM production tapi karena adanya pandemi corona ini menyebabkan kita semua tidak bisa berkegiatan,” ucap sutradara yang juga menggarap film ‘Jalangkote Rasa Keju’ pada Fajar.co.id,Jumat (3/4/2020).

Sutradara asal Sengkang tersebut mengaku kerugian ditaksir mencapai 30 persen. Selain itu, seluruh jadwal yang telah disusun pada pra produksi berantakan dan film ‘Jalangkote Rasa Keju’ yang rencananya akan tayang di biskop harus dikomunikasikan ulang dengan pihak bioskop, mengingat jadwal film tersebut diundur.

“Film jalangkote rasa keju produksi AIM production juga mengalami jadwal yang mundur dan harus bernegosiasi ulang dengan pihak bioskop nantinya, pokoknya banyak schedule yang berantakan,”ungkapnya.

Kendati demikian diketahui, Rusmin Nuryadin tetap beraktivitas di rumah dengan menulis naskah-naskah yang rencananya akan diproduksi sebagai karya audio visual, setelah keadaan mulai membaik.

“Yah pasrah dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan tentunya dengan kita menjaga kesehatan dan stay di rumah saja bisa menghambat penyebaran covid 19,” harapnya. (anti/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI