Ogah Ribut Benzema, Ini Cara Griezmann Bela Giroud

Griezmann dan Giroud di timnas Prancis/Patrik Stollarz/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Antoine Griezmann memberikan pembelaan kepada tandemnya di lini depan Prancis, Olivier Giroud. Itu setelah striker Real Madrid, Karim Benzema menyebut Giroud sebagai pemain ‘go-kart’.

Benzema yang diasingkan dari tim nasional Prancis dalam beberapa tahun terakhir pasca kasus video porno rekan setimnya, menegaskan bahwa dia adalah Formula 1 dan Giroud adalah ‘go-kart’. Makanya, ia menegaskan dirinya tidak bisa dibandingkan dengan penyerang Chelsea tersebut.

“Anda tidak bisa membandingkan Formula 1 dengan karting, dan saya bersikap baik,” kata Benzema di Instagram, yang memicu reaksi keras dari para penggemar yang membela Giroud dikutip dari Metro.

Griezmann yang memenangkan Piala Dunia bersama Giroud kemudian muncul membela Giroud. Namun, ia menolak mengomentari pernyataan Benzema. “Saya tidak bisa menjawab semua itu, yang bisa membuat saya mendapat masalah,” kata Griezmann di Twitch.

Bagi penyerang Barca itu, Giroud adalah penyerang hebat. Itu dibuktikan dengan titel juara dunia. “Saya suka Olivier Giroud, dia pemain yang bagus dan dia membantu kami memenangkan Piala Dunia. Dan itu penting dalam hidup,” tegasnya.

Benzema menolak untuk menarik perbandingan yang meremehkan itu. “Tentang Giroud, aku hanya mengatakan yang sebenarnya. Tapi kami tidak ingat apa yang saya katakan tentang dia, terutama tentang apa yang dia bawa ke tim nasional Prancis. Kami baru ingat saat aku bilang aku F1 dan dia karting. Itulah yang saya pikirkan, itulah kebenaran, dan begitulah adanya,” tandasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar