Pandemi Corona, KNPI Sulsel Bagi-bagi Paket Makanan

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi, saat membagikan makanan ke warga miskin.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel mendistribusikan paket makanan ke pekerja informal, Jumat (3/4/2020). Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, utamanya para pekerja informal yang terdampak akibat pandemi korona ini.

Ketua Tim Gugus Tugas KNPI Sulsel, Affandy Ibrahim yang turun langsung bersama Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi menjelaskan, paket makanan yang diberikan diperuntukkan bagi pekerja informal, seperti pemulung dan tukang becak yang masih mengais rejeki ditengah pandemi korona ini. Merela masih harus keluar ke lapangan untuk mencari rejeki untuk menghidupi keluarganya.

Makanan siap santap yang diberikan Kanita bersama para pengurus KNPI itu sangat disambut antusias dan gembira para pemulung yang diberikan di sepanjang Jalan Hertasning hingga ke Jalan Pengayoman, Kota Makassar.

“Tujuannya, agar mereka juga kebutuhan pangannya dapat terpenuhi, ditengah pandemi korona ini, mereka masih keluar untuk mencari nafkah, ini juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama untuk membantu meringankan bebannya,” ujarnya.

Sebelumnya juga, tim gugus tugas telah menyalurkan wastafel portable ke Pasar Pannampu serta sejumlah pasar di Sungguminasa untuk membantu pengelola pasar dalam upaya penanganan penyabaran Covid-19. (fit)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar