Polres Maros Hibahkan 280 Dus Masker

Polres Maros hibahkan masker.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Sekitar 280 dus masker dihibahkan Kepolisian Resort (Polres) Maros kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Pemkab Maros, Jumat, 3 April.

Masker ini merupakan barang bukti yang diamankan Polres Maros dari pelaku penimbunan masker beberapa waktu lalu.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musa Tampubolon mengatakan Polres Maros melakukan penyerahan 280 box masker ke pihak terkait.

Dimana 280 dus ini merupakan barang bukti yang diamankan beberapa waktu yang lalu.

“Ini kita lakukan atas persetujuan para pelaku untuk menghibahkan barang bukti ini sebagian guna membantu masyarakat Maros yang kekurangan Alat Pelindung Diri (APD). Jumlahnya 280 dus yang dibagikan dan kita akan menyisahkan 15 dus sebagai barang bukti di pengadilan nantinya,” ungkapnya.

Menyoal proses hukum para pelaku, dia mengatakan proses hukum tetap dilaksanakan.

“Proses hukum tetap berjalan, kita hanya melakukan penyisihan. Administrasi juga kita lengkapi dan sudah koordinasi dengan Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Maros,” jelasnya.

Untuk sasaran masker ini, kata dia, pihaknya akan berkoordinasi dengan Forkopimda dan gugus tugas percepatan pemanganan covid-19.

“Masker ini akan diserahkan ke tenaga medis yang ada di Maros beserta di Puskesmas, Serta masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Maros, HM Hatta Rahman menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Maros yang telah menghibahkan masker ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...