Relawan None Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak di 23 Kelurahan

Jumat, 3 April 2020 20:28

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Relawan Irman “None” Yasin Limpo melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di 23 kelurahan di Kota Makassar, Jumat, 3 April 2020. Antara lain, 12 kelurahan di Kecamatan Bontoala dan 11 kelurahan di Rappocini.

Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, yang saat ini sudah menjangkiti 82 warga Sulsel. Dimana, Kota Makassar mendominasi.

Salah satu relawan None Peduli, Muh Fajri, mengatakan, penyemprotan dilakukan secara serentak di 23 kelurahan, berdasarkan permintaan yang masuk dari masyarakat.

“Ada nomor kontak yang sebelumnya kita publish, dan masyarakat yang meminta agar kami melakukan penyemprotan disinfektan itu sudah tidak terbendung. Kita atur dengan baik, dan hari ini kita lakukan serentak di 23 kelurahan, di dua kecamatan,” kata Fajri.

Ia menyampaikan, relawan None Peduli sudah turun melakukan penyemprotan disinfektan sejak awal masuknya Covid-19 ini. Khususnya di pusat-pusat keramaian, seperti masjid.

“Jadi, relawan kami memang sudah bekerja sejak awal. Bukan sekali semprot trus menghilang,” tuturnya.

Salah seorang warga Jalan Sembilan, Bontoala, Indrayana, mengucapkan terima kasih kepada Irman “None” Yasin Limpo, yang telah menurunkan relawannya untuk melakukan penyemprotan. Ia mengaku, menghubungi nomor kontak Relawan None, yang diperolehnya dari media sosial.

“Saya hubungi nomor kontaknya, dan diminta mengisi formulir. Alhamdulillah, dengan penyemprotan ini kami sedikit lega, tidak lagi terlalu khawatir,” ujarnya.

Komentar


VIDEO TERKINI