Rindu Pacar, Harding Jalan Kaki 450 Km di Tengah Lockdown Virus Corona

Owen Harding menempuh perjalanan sekitar 450 kilometer untuk menemui kekasihnya. (Foto: PA)

FAJAR.CO.ID—Orang yang sedang kasmaran memang sukar dimengerti. Mereka kadang melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Kisah Owen Harding salah satunya. Karena rindu pada kekasihnya, remaja berusia 16 tahun itu berjalan kaki sejauh 280 mil atau sekitar 450 kilometer untuk mengunjungi sang pacar.

Harding terpaksa berjalan jauh karena kereta tidak lagi beroperasi sejak lockdown diberlakukan akibat virus corona di Inggris. Saat ini, bocah laki-laki itu belum diketahui rimbanya oleh keluarga dan teman-temannya.

Ia dilaporkan meninggalkan rumah keluarganya di Saltdean, dekat Brighton di East Sussex pada 26 Maret setelah memberi tahu ibunya, Stella bahwa dia ingin keluar untuk melihat matahari terbenam. Namun, sejak itu ia tak pernah kembali.

Teman-temannya percaya dia pergi ke rumah pacarnya, Meg Rhodes di Pocklington, dekat York, dengan berjalan kaki. Ibunya yang bersedih mengaku sangat khawatir. Alasannya, ini sama sekali bukan kebiasaannya. “Kami semua sangat mengkhawatirkannya,” kata ibunya dikutip dari Metro.

Stella menjelaskan, putranya dan Meg saling mencintai. “Owen dan Meg sangat dekat, dan dia adalah gadis yang cantik. Mereka sudah saling kenal sejak berusia 11 tahun. Meg manis dan baik, dan jelas mereka memiliki perasaan yang besar satu sama lain,” tuturnya. Menurut Stella, putranya sangat ingin bertemu Meg. “Dia benar-benar kesal karena dia tidak bisa pergi dengan kereta api untuk menemuinya karena lockdown virus corona. Dia biasanya sangat bertanggung jawab, dan tidak pernah melanggar batasan. Jadi saya benar-benar prihatin dan berbicara dengan teman-temannya,” ujar Stella.

Komentar

Loading...