Tetap Aktif Syuting di Tengah Wabah Corona

Maria Vania

FAJAR.CO.ID — Presenter Maria Vania mengatakan bahwa dirinya masih aktif menjalani syuting di tengah pandemi Covid-19. Dia harus bekerja jalani syuting disaat banyak orang bekerja dari rumah (WFH) untuk sejumlah program televisi.

“Masih syuting tiap hari. Syuting macam-macam di beberapa stasiun TV,” ucap Maria Vania kepada JawaPos.com.

Menjalani syuting di tengah pandemi virus Korona, Maria Vania mengatakan bahwa kru yang terlibat hanya dalam jumlah kecil. Hanya orang-orang yang sangat diperlukan yang ikut terjun dalam prosesi syuting.

“Iya (syuting) studio masih sih. Cuma (kru) memang dikurangin,” tutur Maria Vania yang sempat memuncaki trending di Google beberapa hari lalu.

Maria Vania pun tak memungkiri wabah Covid-19 membuatnya cukup khawatir dalam berinteraksi dengan orang lain. Apalagi, ia masih cukup intens berinteraksi di studio. Untuk meminimalisasi kemungkinan terjangkit, Maria berusaha menjaga kondisi kesehatannya dengan mengonsumsi makanan sehat, rajin olahraga dan minum vitamin.

“Makanya aku menerapkan physical distancing, minum vitamin, madu jamu dan olahraga rutin,” tutur perempuan asal Bandung tersebut. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...